Jumat, 24 Oktober 2014

THAI MASSAGE

Pijat ala Thai telah dipraktekkan selama beberapa ribu tahun. Ini adalah salah satu cabang kedokteran Thailand yang meliputi manipulasi yang pijat merupakan bagian diet pengobatan dan ritual upacara spiritual . Di Thailand itu digunakan bersama dengan bentuk-bentuk lain dari perawatan meskipun di negara-negara lain dapat digunakan sendiri.
Pijat ala Thai didasarkan pada keyakinan bahwa semua penyakit disebabkan oleh ketidakseimbangan energi tubuh. Tujuannya adalah untuk mempromosikan keseimbangan ini dan karenanya membantu dalam penyembuhan seluruh pribadi. Untuk melakukan hal ini ia menggunakan beberapa teknik.
Reflexology juga merupakan bagian dari sesi pijat ala Thai. Reflexology didasarkan pada keyakinan bahwa titik-titik pada kaki dapat digunakan untuk mengobati seluruh tubuh. Ada banyak perhatian dibayar untuk kaki dan kaki di pijat ala Thai karena mendapatkan energi yang bergerak di bidang ini membantu untuk lebih menghubungkan klien ke bumi menyebabkan mereka untuk menjadi lebih membumi.
Teknik lain yang digunakan adalah menghentikan darah. Hal ini dicapai dengan menempatkan tekanan pada arteri utama di lengan atau kaki untuk jangka waktu – sampai sekitar satu menit. Teori di balik teknik ini adalah bahwa memotong sumber utama sirkulasi ke daerah awalnya akan mengakibatkan peningkatan tekanan yang akan menyebabkan otot jantung untuk memperlambat kontraksi dalam rangka untuk membawa tekanan ke bawah. Ketika tekanan pada arteri dilepaskan pasokan darah segar bergegas ke daerah menyebabkan ia lebih rileks. Teknik ini bagaimanapun tidak digunakan pada orang dengan masalah jantung atau peredaran darah atau diabetes.
Ada juga jenis peregangan yang digunakan yang pasif. Ini berarti bahwa klien tidak berpartisipasi dalam stretching terapis melakukan semua pekerjaan. Peregangan dilakukan secara bertahap dengan waktu istirahat antara bekerja secara bertahap sampai dengan kisaran banyak gerak mungkin. Hal ini juga dilakukan secara perlahan untuk menghindari pemendekan otot – atau spasme – yang dapat terjadi ketika otot meregang terlalu jauh terlalu cepat.
Asana atau postur yoga hatha juga disertakan untuk membantu aliran pijat secara keseluruhan lebih lancar. Seperti peregangan ini adalah pasif yang dilakukan oleh terapis.
Teknik pijat ala Thai bisa sangat memakan waktu. Sebuah pijat khas Thailand yang lebih lama daripada pijat biasa yang berlangsung hingga tiga jam. Juga semua pijat ala Thai dilakukan dengan klien berbaring di atas tikar lantai ini adalah seperti pijat aktif untuk praktisi bahwa meja pijat akan membuat sulit atau tidak mungkin untuk melakukan beberapa teknik.
Manfaat dari pijat ala Thai termasuk orang-orang pijat secara teratur seperti membaik mobilitas sirkulasi dan fleksibilitas serta menghilangkan stres. Tapi pijat Thailand berjalan lebih jauh teknik yang lebih khusus akan membantu mempromosikan keseimbangan semua sistem tubuh. Jika Anda mencari pendekatan yang lebih holistik untuk bodywork pijat ala Thai mungkin menjadi pilihan yang baik.(IM25)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar