Selasa, 23 September 2014

Apakah Anda mencari cara yang mudah dan murah untuk meningkatkan mood Anda?



Apakah Anda memiliki bau yang kurang sedap di rumah Anda dan Anda ingin menyingkirkan? Apakah Anda berharap bahwa Anda bisa menjadi “fresh” saat bangun di pagi hari? Maka penggunaan lilin aromaterapi mungkin jawabannya.
           Apa lilin aromaterapi? Lilin aromaterapi adalah lilin yang diresapi dengan minyak esensial. Minyak atsiri adalah bahan utama aromaterapi. Minyak esensial sendiri berasal dari tumbuhan, bunga, kayu, dan buah. Lilin aromaterapi tersedia dalam bermacam-macam ukuran, bentuk, dan mengandung berbagai jenis minyak esensial atau aromaterapi.
          Bagaimana cara kerja aromaterapi yang ada pada lilin? Minyak esensial dalam lilin aromaterapi yang mudah menguap dan dilepaskan dan tersebar ke udara pada suhu yang lebih tinggi. Oleh karena itu, ketika Anda menyalakan lilin Anda meningkatkan suhu yang memancarkan uap terapeutik dari minyak esensial. Anda menghirup bau lembut yang membuat seakan-akan seluruh ruangan Anda menjadi tenang dan sejuk.
         Dengan dekorasi ruang sebuah lilin wangi aromaterapi membuat ruangan menjadi lebih sepesial. Warna-warna cerah dan aroma lilin yang menyegarkan dapat menambahkan nilai untuk menggambarkan suasana di rumah atau ruangan Anda. Lilin aromaterapi dapat menambah ketenangan saat Anda mandi dan menjaga bau kamar mandi selalu tetap harum.
         Apa bahan utama lilin aromaterapi? Aromaterapi lilin yang dibuat dari madu lebah, sari pohon palm dan yang sangat penting pastikan lilin terbuat dari minyak esensial murni, jika tidak maka minyak esensial yang timbul hanya akan berbau harum, tetapi tidak akan memancarkan aroma terapi yang sebenaranya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar