Jumat, 29 November 2013

VITALITY MASSAGE

vitality massage atau pun di sebut dengan hand job merupakan refleksi pada alat vital yang fungsinya untuk meredakan migrain,meningkatkan metabolisme pada tubuh
dan sekarang kita akan membagikan beberapa trik agar anda bisa melakukan refeleksi bagi alat vital anda.
elalui permainan tangan anda atau handjob dapat membuat pasangan tergila-gila dengan pijatan dan remasan jari-jari anda. Tapi ingat ya, pijatan dan remasan tersebut tak boleh anda lakukan secara sembarangan, karena ada posisi-posisi tertentu yang harus diperhatikan untuk menambah sensasi nikmat pasangan dengan layanan handjob.

1. Teknik Bermain bola
Saat anda memberikan rangsangan saat handjob, jangan hanya fokus di bagian batang penis. Area scrotum atau dua bola menggantung juga perlu dirangsang untuk memberi sensasi maksimal. Anda bisa meremas, memijat, bahkan mencubit area ini. Tapi ingat ya, anda perlu berhati-hati, jangan terlalu keras, karena bagian ini cukup sensitif.

Anda dapat berlatih dengan buah pisang, untuk menentukan apakah remasan terlalu keras atau tidak. Genggam pisang di telapak tangan, lalu remas. Jika pisang hancur, berarti remasan sudah terlalu keras.

2. Teknik membuat api
Gunakan telapak tangan anda dan tempatkan di kedua sisi penis, jari dapat dalam posisi menggenggam atau terbuka. Kemudian putar-putar Mr.Happy menggunakan telapak tangan, seperti gerakan membuat api yang dilakukan pramuka dengan ranting pohon. Agar pasangan dapat lebih terangsang dan merasakan cengkraman tangan anda yang hangat, genggam satukan jari-jari anda, sehingga Mr.P terperangkap di kedua belah tangan.

3. Teknik Pijatan jempol
Tempelkan kedua ibu jari anda pada batang Mr P, lalu pijat Mr.Happy mulai dari pertengahan antara batang dan scrotum, hingga di bawah "helm besi" di puncak penis. Anda juga dapat menggunakan variasi, dengan mengganti pijatan menjadi gerakan memutar dengan ibu jari sedikit ditekan.

4. Teknik Memeras jeruk
Gunakan lotion atau cairan lubrikasi untuk membasahi telapak tangan anda, lalu letakkan telapak tangan di kepala Mr.P. Kemudian lakukan gerakan meremas sambil diputar-putar seperti sedang meremas buah jeruk.

Demikian teknik memuaskan pasangan anda dengan menggunakan permaiann tangan.

Selamat mencoba!!

2 komentar: